The Rock and Roll Wisdom Of Spinal Tap Quotes

Ketika datang ke upaya yang dapat digembar-gemborkan, rock and roll tidak terlalu tinggi dalam daftar tetapi anehnya, film rock and roll, 1984's This Is Spinal Tap, sangat banyak dikutip. Mungkin baris yang paling banyak dikutip adalah dari adegan di mana pemain gitar Spinal Tap memimpin Nigel Tufnel (Christopher Guest) menunjukkan kepada sutradara film dokumenter Marty DeBergi (Rob Riener) betapa jauh lebih kuat penguatnya daripada band-band lainnya. Kontrol volume amplifier berkisar dari pengaturan 0 hingga tinggi sepuluh tetapi custom amp Nigel memiliki tombol-tombol volume yang masuk ke sebelas. "Ini sampai sebelas" telah dikutip berkali-kali oleh para musisi selama bertahun-tahun dan bukan hanya untuk membual tentang bagaimana kerasnya mereka dapat tetapi untuk berbagai macam hal dan kegiatan di mana lebih banyak yang terbaik.

Ketika Manajer Tap Tapal, Ian Faith (Tony Hendra) meremehkan istilah seksual yang merendahkan di sebuah pramuniaga hotel (Paul Benedict), dia dengan tenang menjawab, "Saya hanyalah cara Tuhan membuat saya," memohon ayat-ayat alam untuk memelihara argumen. Salah satu favorit pribadi saya terjadi ketika band ini bertemu dengan kenalan yang dimainkan oleh Howard Hesseman di lobi hotel yang sama dan diberitahu, "kami ingin berdiri dan mengobrol, tetapi kami harus duduk di lobi dan tunggu limo. " Dengan kata lain, saya lebih baik tidak melakukan apa-apa dan menunggu kemudian terus berbicara dengan kalian. Garis ini jelas menunjukkan persaudaraan di antara musisi profesional. Ketika diberi tahu oleh label rekaman, pilihan sampul album cover mereka ditolak karena ketidaktepatannya, Nigel dan band mate David St, Hubbins (Michael McKean) merefleksikan pengamatan bahwa "itu adalah garis yang sangat halus antara bodoh dan pintar."

Ketika saya masih di sekolah menengah, Columbia Studios membuat film anggaran rendah di sekolah saya yang memiliki judul syuting; Lulusan Muda. Beberapa teman saya dan saya muncul sebagai figuran dalam film yang bermain siswa sekolah menengah, karena saya adalah aktor Metode. Salah satu bintang dari film itu adalah Bruno Kirby muda yang muncul di This Is Spinal Tap sebagai driver limusin mereka yang diabaikan. Dia tidak tertarik pada pahlawan pribadinya, Frank Sinatra, dengan tenang dan menjelaskan kepada Marty DiBergi, "Ketika Anda mencintai dan kehilangan cara yang dimiliki Frank, maka Anda tahu apa yang dimaksud dengan hidup." Memang.

Salah satu kutipan penting terakhir dalam film dan salah satu kutipan rock and roll terbesar sepanjang masa adalah drummer Mick Shrimpton (R.J. Parnell) pengakuan yang jujur ​​dan jujur; "Selama ada, kamu tahu, seks dan obat-obatan, aku bisa melakukannya tanpa rock and roll." Ini sangat mengharukan jika Anda adalah seorang musisi rock karena banyak drumer yang Anda temui selalu akan memberitahu Anda bahwa mereka benar-benar bermain Jazz. Seks dan narkoba baik-baik saja tetapi jika itu yang saya inginkan dan tidak peduli dengan musik, saya hanya menjadi germo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *