Pemasaran Influencer dan Pentingnya

[ad_1]

Pertama-tama, izinkan saya mengatakan ini bukan konsep pemasaran baru. Namun, jika Anda bisa mendapatkan orang yang tepat terlibat dan meminta mereka berbicara tentang produk Anda dan merek Anda, Anda akan dapat memperluas portofolio konsumen Anda dan meningkatkan pendapatan penjualan Anda … Kembali ke metodologi yang sudah dicoba dan benar bahwa Word of Mouth adalah cara paling tepercaya bagi pelanggan potensial untuk mendengar tentang produk Anda dan merek Anda.

Anda tidak lagi membutuhkan megafon untuk membuat pengumuman perusahaan tentang Pemasaran! Pemasaran Media Sosial telah mengambil metode pemasaran Word of Mouth yang telah terbukti dan benar dan membuatnya internasional dan segera. Membangun hubungan dengan influencer online akan berdampak kuat menggunakan Facebook, Twitter, Pinterest, Google +, dan banyak platform sosial lainnya. Influencer marketing memberi bisnis Anda kemampuan untuk memasuki jaringan konsumen yang tepercaya. Anda mengubah teman menjadi juru bicara perusahaan yang mengadvokasi bisnis Anda. Pertanyaan besar adalah bagaimana Anda dapat memaksimalkan laba atas investasi pemasaran influencer ini?

Berikut ini beberapa praktik terbaik dari konsultan pemasaran untuk memaksimalkan laba Anda:

1. Temukan influencer di dalam lingkup Anda dan di luar lingkup Anda

Misalnya, pemasar di perusahaan manufaktur furnitur harus memeriksa blog desain interior, blog mode, blog DIY, dan bahkan blog konstruksi untuk menemukan diskusi yang tumpang tindih. Ya, Anda ingin membawa nama-nama besar sebagai pemberi pengaruh, tetapi Anda ingin penonton yang datang dan datang yang menjadi orang pertama yang merintis ide atau topik keren. Orang-orang ini adalah pemirsa yang harus dimiliki dan pesaing mereka adalah target yang baik untuk jaringan Anda juga. Jangan hanya menargetkan orang-orang dengan jaringan besar. Pastikan Anda berfokus pada orang-orang dengan jaringan yang lebih kecil, karena mereka cenderung memiliki pengaruh yang lebih besar dengan audiens mereka.

2. Beri imbalan kepada Influencer

Semua orang suka perawatan karpet merah jadi ini tidak berbeda. Ini adalah strategi untuk mengenali dan memberi penghargaan kepada pemain kuat di lingkaran media sosial Anda. Mungkin mereka mendapatkan bidikan pertama di penawaran produk baru atau eksklusif tentang konten baru. Anda bahkan dapat memberi mereka demo gratis dari produk atau layanan Anda. Anda mungkin ingin masukan atau umpan balik mereka pada produk baru sebelum diluncurkan secara nasional sehingga mereka dapat mencobanya terlebih dahulu. Orang suka merasakan bahwa mereka memiliki dampak dan ini adalah cara untuk membuat mereka merasa istimewa. Anda dapat memiliki posting ulang influencer, re-tweet, dan seperti posting dan produk untuk blitz media sosial yang lebih besar. Sebagian besar influencer memiliki banyak penawaran dari merek lain sehingga penting untuk menjaga para influencer terlibat dengan konten dan topik yang hebat bersama dengan penghargaan yang konsisten.

3. Jadikan itu Pribadi

Harus ada koneksi pribadi dan itu seperti membangun hubungan dengan editor berkekuatan tinggi. Mereka umumnya memiliki banyak semangat tentang apa yang mereka tulis serta memiliki pengetahuan yang baik tentang industri. Anda dapat mencoba untuk terlibat dengan mereka dengan persyaratan mereka atau di dunia mereka dan tidak membuat semuanya tentang produk dan merek Anda. Beri mereka sebutan sebagai imbalan karena mereka akan menghargai dibahas di antara influencer industri lainnya. Pastikan produk atau merek Anda memiliki relevansi dengan minat influencer.

Pengaruh dan influencer selalu berevolusi, tetapi hubungan yang hebat selalu bagus untuk mendatangkan pendapatan penjualan baru. Ada beberapa alat perangkat lunak dan alat pengukuran yang dapat diimplementasikan untuk melacak kinerja dari strategi ini.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *