Kutipan Khusus dari Jika Tuhan Seperti Manusia: Pesan dari Tuhan untuk Semua Kemanusiaan

"Untuk merasakan kedamaian batin Anda hanya membutuhkan cinta, pengabdian, validasi, dan izin dari diri. Masalah terjadi ketika Anda mencoba mengendalikan hal-hal yang berada di luar diri Anda daripada berusaha untuk tumbuh dan memelihara hal-hal yang ada di dalamnya. Esensi Anda adalah esensi dari semua kemanusiaan. Dan esensi ini hanyalah cinta. "

"Cinta adalah penerimaan tanpa syarat. Cinta dan penerimaan tanpa syarat yang paling penting adalah untuk diri Anda sendiri. Jadi jika Tuhan itu seperti manusia, dia akan mencintai yang lain tetapi tidak pernah mengorbankan diri. "Jika Tuhan itu seperti manusia, dia akan berusaha untuk menyatakan kesetiaan hanya pada apa yang ada di dalam diri."

"Banyak dari Anda merasa perlu untuk mengikuti kesetiaan lain untuk menghormati Tuhan daripada menghormati jalan yang terasa benar untuk Anda, tanpa memandang lingkungan atau lingkungan Anda. Jangan berusaha untuk mengikuti tetapi hanya mencari untuk menjadi."

"Mengapa kamu ada di sini? Alasan kamu ada di bumi ini sebagai manusia adalah menjadi dirimu sendiri. Untuk menemukan siapa dirimu sebenarnya. Untuk memvalidasi, mengekspresikan, menciptakan, dan menjadi begitu penuh dengan kegembiraan atas siapa dirimu. Ketika kamu bangun di pagi hari pertanyaan pertama Anda kepada diri sendiri adalah, "Mengapa saya ada di sini pada hari ini, dan apa yang dapat saya lakukan yang membuat saya gembira? Apa yang bisa saya cari untuk menemukan yang memunculkan yang terbaik dari diri saya yang ingin saya ungkapkan? "

"Ini adalah tujuan Anda, anak-anak saya, untuk berusaha menjadi yang terbaik dan memvalidasi ini hanya dengan satu metode: Bagaimana perasaan Anda. Jika Anda merasa gembira, maka Anda berada di jalan yang benar. Tetapi ketika Anda merasa sakit, Anda memutuskan dari mencari untuk menemukan dan memvalidasi kegembiraan ini dari dalam, dan Anda melupakan darimana sukacita datang. Itu datang dari dalam diri. Perasaan itu berasal dari dalam diri, dan itu hanya kebahagiaan pribadi yang Anda di sini untuk ekspresikan dan ciptakan. "

"Tanyakan pada diri sendiri:" Apa yang sebenarnya ingin saya lakukan? Apa yang benar-benar saya inginkan? Apa yang saya sukai? Nyatakan tujuan Anda, sukacita Anda, dalam pekerjaan Anda. Ciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri berdasarkan apa yang Anda sukai. Dan kemudian Anda akan merasakan berhubungan, selaras, dalam cahaya, dan akhirnya jatuh cinta pada diri sendiri. Dan dengan demikian Anda akan menemukan Tuhan di dalam. "

"Mengapa Anda di sini di alam semesta ini, dan apa yang ada di dalam Anda setelah kehidupan ini? Apa pun yang Anda pilih setelah kehidupan ini, itulah yang ada di dalam diri Anda, persis seperti dalam kehidupan ini. Tidak ada akhir yang pernah ada. Tidak pernah ada, tidak pernah ada. Tidak ada akhir yang terlihat. Tidak di planet ini, tidak di planet lain, tidak dalam bentuk fisik, bukan dalam bentuk nonfisik. "

"Anda tetap, tidak peduli di mana atau siapa yang Anda pilih, akan melakukan apa yang Anda pilih, sesuai keinginan Anda, ketika Anda berusaha untuk menjadi yang terbaik yang Anda pilih."

"Dari mana asalmu? Tentang apa itu? Ini tentang manifestasi. Dan ini tentang energi ilahi dan kreatif yang masuk ke dalam manifestasi. Energi itu adalah esensi Anda terbuat dari – dan esensi itu adalah cinta."

"Materi dibuat hanya dengan membayangkannya dalam pikiran Anda dan merasa sangat gembira tentang hal itu, bahwa itu menjadi realitas fisik di depan mata Anda, persis seperti yang Anda bayangkan. Ketika Anda merasa senang tentang sesuatu, Anda memancarkan energi frekuensi yang sangat tinggi yang menarik energi lain dari frekuensi yang sama. Ketika Anda sangat jelas tentang apa yang Anda inginkan, Anda akan menarik ke dalam realitas hidup Anda hampir gambar yang tepat dari visi Anda. "

"Ketika Anda menjadi sangat bersemangat, energi jiwa Anda, yang mengelilingi tubuh Anda, memancarkan frekuensi. Ini menarik frekuensi seperti dan dengan demikian menarik kepada Anda apa yang Anda cari. Anda seperti hidup, berjalan, berbicara, berpikir magnet Saat Anda berjalan dalam tindakan Anda, Anda akan menghasilkan hasil tindakan Anda. Dan ini dikenal sebagai sebab dan akibat. "

"Ketika Anda berbicara, kekuatan dalam kata-kata Anda bertindak seperti megafon yang menceritakan alam semesta ini persis apa yang harus dibawa kepada Anda. Pidato Anda seperti panggilan terompet. Tubuh Anda terdiri dari impuls elektromagnetik yang membawa frekuensi energi tertentu, dan energi ini menarik seperti energi untuk itu di semua tingkat keberadaan. "

"Bisakah manusia terlibat dalam percakapan dengan orang lain di peradaban yang berbeda, di planet yang berbeda atau di galaksi yang berbeda? Manusia melekat pada semua orang, semua makhluk, semua tempat di alam semesta ini. Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana kita dilampirkan? Inilah jawaban Anda Melalui jiwa Anda. Satu jiwa besar yang menjangkau jauh dari galaksi – jiwa Anda dan jiwa orang lain – terpisah namun terhubung. Bagaimana? Sederhana. "

"Jiwa Anda atau bagian dari jiwa Anda, seperti halnya di dalam dan di sekitar tubuh Anda, juga telah memilih untuk mengalami kehidupan di alam lain, di tempat yang berbeda, dalam sistem kehidupan yang berbeda. Dan jiwa Anda mengalami pertumbuhan evolusi yang Anda menuju. "

"Jiwa Anda, dalam inkarnasi yang berbeda pada saat ini, mengalami kehidupan di dimensi yang lebih tinggi – dimensi keempat dan kelima dari alam semesta ini. Jika Anda bertanya-tanya: Bagaimana orang mendapat penglihatan? Bagaimana orang menerima peringatan dalam mimpi mengenai peristiwa yang berbalik dan terjadi? Bagaimana orang bisa merasakan masa depan ketika itu bukan bagian dari realitas visual kita? Hal-hal itu bisa terjadi karena mereka adalah bagian dari realitas spiritual Anda. "

"Bagian dari Anda yang mengalami kehidupan di dimensi yang lebih tinggi – dimensi frekuensi getaran yang lebih tinggi, dimensi yang kurang fisik dan lebih banyak energi murni – pada kenyataannya, berkomunikasi dengan bagian lain dari Anda (dalam dimensi yang lebih fisik ini di sini) di bumi) untuk memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan dalam hidup ini untuk pergi dari titik A ke titik B. Dan bagian ini juga merupakan bagian dari saya, dan semua bagian lain dari Anda adalah bagian dari saya, jadi kami semuanya satu. "

Kutipan Kutipan © Hak Cipta oleh Barbara Rose, Ph.D. Semua Hak Dilindungi dari Jika Allah Seperti Manusia: Pesan dari Tuhan untuk Semua Kemanusiaan. Diterbitkan oleh The Rose Group (November 2003) ISBN: 0974145718 Tersedia sebagai unduhan e-book di www.borntoinspire.com Diterbitkan dalam bahasa Rusia oleh Popuri di Balarius, Minsk. Cetakan kedua yang diterbitkan oleh The Rose Group akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol di Amazon.Com dan melalui New Leaf Distributors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *