Kisah Pengawas PhD yang Jahat Dengan Penawaran

Ketika Anda memulai PhD, Anda mungkin memiliki harapan besar dari supervisor Anda membimbing Anda melalui PhD Anda. Kenyataannya, dalam kasus-kasus tertentu apa yang Anda temukan adalah bahwa atasan Anda tidak lagi memotivasi Anda daripada mendukung Anda, apalagi membimbing Anda. Saya harus mengulang kembali panduan, dia membimbing tetapi dengan cara yang berbeda dari apa yang Anda harapkan.

Ini terutama adalah kisah-kisah dari penyelia jahat kita dan bagaimana dia mengarahkan kita untuk melakukan apa yang dia inginkan, tetapi hanya sedikit yang dia pedulikan dari apa yang sebenarnya diinginkan para siswa. Singkatnya, tinggalkan pemikiran di belakang dan lakukan pekerjaan yang dia ingin Anda lakukan. Catatan, ini tidak semua pengawas, ini terbatas pada subset pengawas yang memiliki masalah yang tidak ada yang tahu mengapa. Bahkan adalah hasil yang sedang diproduksi, yang sangat bagus untuk siswa, namun memiliki banyak hasil tidak membantu Anda mengembangkan secara intelektual. Lulusan PhD yang memenuhi syarat harus memiliki prestasi teknis dan intelektual.

Panduan pengawas ini tidak berhenti di tempat kerja, itu berlanjut ke kehidupan pribadi Anda. Ini terutama melalui sarannya mulai dari hubungan hingga aktivitas yang Anda lakukan di luar pekerjaan. Semua untuk memastikan bahwa itu tidak mengganggu pekerjaan Anda dengan cara apa pun.

Ini tidak terbatas hanya pada satu supervisor, banyak mahasiswa PhD memiliki masalah ini. Meskipun tidak sesering satu dekade yang lalu, masih banyak yang berperilaku tidak pantas terhadap mahasiswa PhD.

Ada banyak kutipan menarik dari pengawas tersebut dan tidak begitu mengejutkan, banyak yang lain memiliki kutipan menarik dari atasan mereka. Banyak yang berada dalam situasi di mana mereka hanya harus menerima peristiwa semacam itu, tetapi mengapa tidak memanfaatkannya dengan mencoba menemukan penafsiran lucu dari kutipan itu.

Beberapa contoh kutipan menarik dari supervisor adalah:

"Aku menyesal mendengar kau tidak sehat … Bagaimana ini mempengaruhi eksperimenmu?"

"Anda lebih baik sebagai kasir di Tesco"

"Kamu harus menjadi pengantar pizza, di Pizza Hut"

Berbagi kutipan ini dari supervisor mereka dan mendiskusikannya akan menarik bagi banyak individu terutama untuk mahasiswa PhD. Namun, situasi ini tidak terbatas hanya untuk mahasiswa PhD, tidak mengherankan untuk melihat kejadian seperti itu di banyak lingkungan kerja lainnya mulai dari mahasiswa hingga pekerjaan kantor.

Moral dari cerita, jangan biarkan keputusasaan Anda untuk posisi PhD menyesatkan Anda untuk memilih seorang supervisor yang tidak akan mengawasi Anda melainkan mengendalikan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *