Keuntungan dan Kerugian Hidup di Kondominium

[ad_1]

Tinggal di sebuah kondominium tampaknya menjadi pilihan yang baik untuk orang-orang yang suka berada di jantung kota. Bagi banyak orang, ini lebih baik daripada tinggal di apartemen. Hidup bersama memiliki banyak hal hebat yang bisa ditawarkan daripada sebuah apartemen. Tapi biar saya beritahu Anda sekarang, sebelum akhirnya Anda melakukan pembelian, yang tinggal di sebuah kondominium berbeda dengan tinggal di satu unit rumah keluarga. Ini sebagian besar karena kekhasannya.

• Kondominium terletak di kota-kota dan ketika tinggal di kondominium, Anda memiliki ruang di antara dinding unit Anda dan berbagi kepemilikan dari area umum dengan pemilik lain, tetapi Anda tidak memiliki tanah di mana bangunan itu dibangun. Anda hanya berbagi minat dengan tetangga Anda.

• Kebanyakan orang yang tinggal di kondominium memiliki ruang mereka sendiri. Oleh karena itu, Anda dapat memiliki tetangga jangka panjang dan membangun hubungan dengan mereka, tetapi Anda juga harus berbagi dinding dan area umum dengan mereka. Jika Anda bukan orang yang sangat sosial, ini bisa menjadi masalah bagi Anda.

• Kondominium menawarkan keamanan yang lebih baik daripada apartemen. Bangunan apartemen sering memiliki fitur keamanan, baik itu buzzer atau layanan penjaga. Plus, Anda merasa mudah meninggalkan tempat untuk perjalanan atau liburan mengetahui bahwa Anda punya tetangga yang Anda kenal. Hal yang mungkin Anda temukan masalah adalah berbagi amnesti dengan tetangga Anda dan kapan pun ada pertemuan asosiasi, sebagai bagian dari komunitas Anda harus muncul, mencapai, dan berkoordinasi.

• Tinggal di kondominium bisa lebih murah daripada tinggal di apartemen, tetapi dengan pemeliharaan dan perbaikan area umum, gaji bulanan Anda bisa naik. Anda akan dikenakan biaya dengan biaya kolam renang, tetapi Anda tidak menggunakannya.

• Lebih banyak orang, terutama pembeli pertama kali lebih memilih kondominium karena lebih murah daripada rumah keluarga satu tempat tinggal. Tapi di pasar real estat, ketika ada kejatuhan, kondominium adalah yang terakhir pulih. Oleh karena itu, akan sulit untuk menjual kondominium setelah iklim yang keras.

• Di kondominium, Anda memiliki akses ke gym, kolam renang, dan area umum lainnya yang tidak dapat Anda bayar sendiri. Tapi masalahnya adalah, ada yang kita sebut Kovenan, Ketentuan, dan Pembatasan (CC & Rs), seperangkat aturan yang melarang pemilik ruang untuk membawa hewan peliharaan atau membuat renovasi dan banyak lainnya.

Saya harap Anda menemukan artikel ini membantu dalam membuat keputusan apakah Anda ingin membeli kondominium atau pergi untuk satu rumah keluarga.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *