Keuntungan dan Kerugian dari Menyewa Furnitur

[ad_1]

Membuat keputusan apakah mereka harus membeli furnitur atau menyewa furnitur untuk pekerjaan pementasan rumah mereka, benar-benar sebuah tantangan untuk pementasan rumah. Tetapi bagi banyak orang, mereka membeli perabotan baru ketika rumah-rumah kosong di rumah dan mereka hanya menyewakan furnitur untuk rumah yang sudah dilengkapi perabot. Salah satu artikel saya sebelumnya membahas keuntungan dan kerugian dari membeli furnitur untuk pementasan rumah, jadi yang ini akan berbicara tentang keuntungan dan kerugian dari menyewa furnitur berdasarkan apa yang saya amati dalam karir panjang saya dalam bisnis real estat.

Ada keuntungan yang jelas dari menyewa furnitur. Salah satunya adalah Anda tidak perlu investasi besar di muka untuk dapat menyewa furnitur. Juga, Anda tidak perlu mengangkutnya sendiri ke rumah dan ini merupakan keuntungan bagi Anda karena memberi Anda lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaan yang sebenarnya – pekerjaan pementasan rumah. Namun, bahkan ada keuntungan yang jelas, banyak ahli pementasan rumah tidak menyukai penyewaan furnitur. Mereka sering mengatakan bahwa itu tidak "menarik."

Kekurangan sewa furnitur sesuai dengan sejumlah besar profesional dan ahli rumah tangga:

1. Penyewaan furnitur cenderung netral, sering secara hambar kontemporer, dan itu bukan cara yang bagus untuk menemukan furnitur hebat yang Anda bayangkan untuk memberi rumah tampilan yang menakjubkan, karena sebagian besar waktu, yang Anda cari tidak tersedia dari perusahaan penyewaan.

2. Ketika datang ke biaya, itu mahal karena sebagian besar perusahaan yang menawarkan sewa furnitur membutuhkan periode minimum 3 bulan. Ini berarti bahwa setelah Anda mencapai periode 3 bulan, Anda harus membayar lagi untuk setiap bagian furnitur yang Anda sewa.

Jika kita akan membandingkan membeli furnitur dan sewa furnitur, membeli entah bagaimana menonjol karena waktu yang dapat diberikan kepada pemilik rumah (klien Anda) dan itu bisa menghemat uang mereka dengan tidak membatasi mereka ke kontrak minimum tiga bulan. Membeli meskipun mahal, tapi setidaknya Anda harus menyimpan potongan-potongan yang akan Anda beli untuk pekerjaan pementasan rumah Anda. Ini adalah pembayaran satu kali sehingga akan menghemat uang Anda.

Selain itu, saat membeli furnitur, Anda harus memilih masing-masing bagian. Anda harus memilih desain dan gaya yang menarik bagi Anda dan menjaganya. Tidak ada lagi yang membayar sewa!

3. Pilihan terbatas. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda tidak dapat menemukan semua yang Anda suka dalam penyewaan furnitur. Ini karena pilihan Anda terbatas. Sebagai contoh, Anda memiliki pekerjaan pementasan rumah di rumah kosong modern dan Anda memutuskan untuk hanya menyewa furnitur dari perusahaan rental. Sayangnya, ketika Anda sampai di perusahaan penyewaan, tidak ada lagi perabotan modern yang cocok dengan rumah modern. Anda tidak akan punya pilihan lain, tetapi menyewa furnitur yang tidak sesuai dengan gaya rumah yang akan Anda pajang.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *