Kekurangan dari Bisnis Pementasan Rumah

Tidak ada keraguan bahwa ada uang di rumah panggung. Jika Anda seorang pekerja rumah tangga, Anda tahu bahwa Anda berada dalam bisnis yang unik. Anda bisa menerapkan keterampilan mendesain dan menghias saat menerima pembayaran! Tapi sama seperti yang lain, bisnis ini memiliki kerugian selain manfaatnya.

Di pasar real estat ini, setiap penjual ingin menjual rumah mereka dengan cepat sehingga mereka hampir melakukan apa saja untuk menghasilkan penjualan terutama untuk properti mereka yang telah terjebak selama lebih dari satu tahun atau lebih. Ini karena dalam real estat, semakin lama properti berada di tangan Anda; semakin sulit untuk dijual. Daftar tersebut menjadi basi dan agen real estat tidak akan mau menunjukkan kepada pembeli tersebut karena ada properti yang lebih baru dalam daftar.

Strategi terbaik bagi penjual untuk menyingkirkan properti yang macet adalah home-staging. Tapi apakah memperbaiki, melukis, mengubah tirai dan meletakkan beberapa bunga di sebuah properti layak? Anggap saja melakukan semua proses itu tidak mahal, tetapi apakah Anda sudah memikirkan tentang kompetisi Anda? Rumah baru yang dibangun? Berikut ini adalah kerugian lain dari bisnis ini.

Ada banyak penjual cemas yang putus asa untuk menyingkirkan rumah mereka dan cara termudah yang mereka lakukan untuk mewujudkannya adalah memiliki rumah mereka untuk pementasan rumah. Staging adalah, tidak diragukan lagi, pendekatan yang paling unik untuk menjual rumah. Namun, apakah itu benar-benar layak waktu dan usaha Anda? Bagaimana jika Anda menggelar rumah, dan tetap tidak pernah menjual? Anda baru saja mendapatkan uang Anda terbuang begitu juga waktu Anda sendiri. Jadi apa yang harus dilakukan?

Berikut ini adalah beberapa tips tentang keuntungan dan kerugian dari home-staging properti Anda yang dijual:

1. Dibutuhkan begitu banyak waktu dan banyak usaha, dan mungkin menjadi mahal dalam kasus rumah yang sulit dijual.

2. Ketika berbicara tentang investasi, home-staging tidak praktis. Ingat, investasi yang bagus menghabiskan satu dolar dan mendapatkan dua sebagai imbalannya. Jika 1 hingga 1 atau 1 hingga 0, maka itu adalah investasi yang sangat buruk.

3. Jika Anda memijak rumah saat Anda masih tinggal di atasnya, Anda harus mengosongkan perabotan, mengosongkan lemari dan laci, dan menjaga kamar mandi bersih dan segar setiap hari. Itu tugas rumah tangga lain yang sulit dipertahankan dalam hari-hari biasa.

Kecuali Anda bersedia berkorban, mengerahkan upaya ekstra dan mau mengambil risiko uang Anda, pementasan rumah mungkin tidak berhasil untuk Anda, jadi pikirkan baik-baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *