Gereja Paling Populer di Goa dan Pesta Pelayaran

[ad_1]

Kunjungan ke Goa tidak lengkap tanpa perjalanan ke gereja-gereja di Goa. Terlepas dari garis pantai yang menakjubkan dan pantai yang masih asli, Goa diberkahi dengan tempat-tempat ibadah yang luar biasa indah ini dalam bentuk gereja. Wisatawan, tidak hanya dari India tetapi di seluruh dunia mengunjungi Goa yang terkenal sebagai ibukota partai India. Gereja-gereja Goa yang populer dan luhur sebagian besar merupakan warisan penjajahan Portugis. Gereja-gereja ini mendefinisikan dominasi Portugis di Goa ketika seluruh India diperintah oleh Inggris. Pemerintahan mereka di Goa adalah damai dan progresif sehingga penduduk setempat menerima mereka seiring berjalannya waktu. Sekarang kenangan hanya dari era Portugis adalah gereja-gereja yang indah dibangun di sini. Bangunan gereja adalah salah satu pekerjaan utama dari Portugis awal. Dengan populasi kritis dari Goans yang menjadi Kristen untuk beberapa era saat ini, Gereja merupakan faktor penting dalam kehidupan sosial, sosial dan agama Goa. Rekayasa tempat suci Goa telah mengalami perubahan yang luar biasa dalam perkembangan waktu dan desain periode yang melekat pada mereka. Masuki gereja-gereja ini dan rasakan diri Anda menghidupkan kembali sejarah masa keemasan Goa.

Bom Jesus Basilica adalah gereja yang terkenal di dunia, juga merupakan warisan UNESCO dan tahu untuk menyimpan sisa-sisa fana St. Francis Xavier. Keajaibannya adalah bahwa sisa-sisa fana masih utuh dan ini menarik pengunjung penasaran dari jauh dan luas. Katedral adalah salah satu Gereja terbesar di Asia dan dikhususkan untuk St. Catherine. Legenda mengatakan bahwa Lonceng Emas di Katedral ini dapat didengar oleh satu dan semua di Goa. Gereja ini berisi 14 altar di dalamnya. Gereja St Francis of Assisi terkenal dengan arsitektur Barque dan Corinthian. Sisa di Monte Santo (Bukit Suci) dan mengawasi Altruistik selama Old Goa, adalah Gereja Our Lady of the Rosary. Luar biasa dalam kesungguhan dan kesederhanaan jemaat ini adalah salah satu struktur utama di Goa yang mengotentikasi penyajian desain Renaisans, yang disampaikan ke Goa oleh Portugis. Terlepas dari ini, gereja tertua, Gereja Bunda Maria dari Maria Dikandung Tanpa Noda, Gereja St. Cajetan, memiliki kemiripan dengan Gereja Santo Petrus di Roma, Kapel St. Catherine – salah satu dari jenisnya, Church of Lady of Rosary, Our Lady of the Mount adalah beberapa gereja Goa yang terkenal di dunia.

Apa itu Goa tanpa kehidupan malam? Dan cara apa yang lebih baik untuk mengalaminya daripada di kapal pesiar. Jadi pesta keras di pesta pelayaran Goa penuh dengan makanan, sampanye, dan minuman. Salah satu tempat pesta terbaik di Goa adalah di kapal pesiar mewah di tepi pantai penuh dengan keindahan mentah. Rasakan perpaduan kehidupan malam dengan petualangan di pesta perjamuan makan malam, baik itu perjalanan keluarga, acara perusahaan atau bersantai dengan teman-teman. Penuh kehidupan, tari mengambang, dan musik disertai dengan makan malam dan musik pesta yang tak terhentikan untuk pesta dansa saat Anda berlayar bersama.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *