3 Kutipan Motivasi yang Kuat Untuk Merangkul Keberagaman Di Tempat Kerja

[ad_1]

Pengalaman yang berbeda membentuk sudut pandang individual setiap orang. Ini sangat jelas di tempat kerja, yang menyatukan semua jenis orang dari semua lapisan kehidupan yang berbeda. Tetapi keberagaman tidak perlu ditakuti dan perspektif yang berbeda membawa ide-ide segar; yang sangat penting dalam dunia bisnis. Tantangannya bukan hanya belajar bagaimana merangkul keberagaman, tetapi bagaimana memanfaatkannya dengan benar di tempat kerja.

Ahli keragaman Consuelo Castillo Kickbusch memberikan kutipan motivasi besar yang memberikan langkah-langkah untuk merangkul keberagaman Anda sendiri dan memanfaatkan keragaman orang lain yang dapat Anda terapkan untuk menambah nilai bagi bisnis Anda.

Langkah 1: "Pertama, pegang kisahmu sendiri, karena Anda tidak dapat memahami ke mana Anda pergi sampai Anda memahami di mana Anda berada. Dan ketika Anda berpikir tidak ada yang tahu, ingat ANDA TAHU! Jadi berpegang pada itu sebagai ukuran etika Anda. "

  • Seringkali dalam pengejaran kita untuk usaha masa depan, kita tidak sengaja menciptakan jarak dari masa lalu kita. Sebaliknya, ambillah hal-hal baik yang membantu berkontribusi pada siapa Anda hari ini dan mengintegrasikannya ke tempat kerja dengan cara yang positif. Sebagai contoh: jika Anda belajar sesuatu dengan cara yang unik dan efektif, ajari orang lain teknik itu.

Langkah 2: Rangkul kisah orang lain."Kami kadang-kadang berpikir tentang keberagaman seperti kami menyanyikannya, tetapi semua orang memiliki cerita."

  • Membiarkan penjaga Anda dalam bisnis tidak pernah merupakan tugas yang mudah. Selain ingin mempertahankan nada profesional tertentu, kita semua memiliki gagasan yang sudah ada sebelumnya tentang satu sama lain – yang terkadang dapat menjadi penghalang yang menghalangi kita untuk terbuka terhadap ide-ide yang berbeda. Ingat, ketika bekerja sama, Anda semua berada di tim yang sama! Jadi, jatuhkan gagasan itu dan fokus pada penggabungan perbedaan Anda demi kebaikan bisnis.

Langkah 3: Jadilah pendengar yang aktif. "Setiap orang memiliki perjalanan jadi bagian dari kepemimpinan – jika Anda benar-benar ingin memimpin, belajar untuk benar-benar mendengarkan. Bicara lebih sedikit, amati lebih banyak, rasakan lebih banyak, dengarkan. "

  • Menjadi pendengar yang aktif tidak sesederhana kedengarannya. Ini adalah teknik komunikasi yang mengharuskan pendengar untuk tidak hanya memahami apa yang sedang dikatakan, tetapi mengevaluasi apa yang mereka dengar. Kemampuan untuk mendengarkan secara aktif dapat meningkatkan keterampilan interpersonal dan memperkuat kerja sama yang dapat memajukan saling pengertian. Jadi ketika berlatih teknik ini benar-benar membuka pikiran Anda bersama dengan telinga Anda.

Menggunakan kutipan dari pembicara motivasi seperti Conseulo Kickbusch adalah cara yang bagus untuk menginspirasi perubahan positif di tempat kerja.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *